Jooalan FAQ
Registrasi dan Masuk
Bagaimana cara membuat akun di Jooalan?
Bagaimana cara masuk di Jooalan?
Saya lupa kata sandi, bagaimana cara membuat kata sandi baru?
Bagaimana cara mengubah kata sandi saya?
Bagaimana cara menambahkan nomor HP akun?
Bagaimana cara menambahkan email akun?
Bagaimana cara masuk ke akun Jooalan?
Apakah saya dapat mendaftarkan nomor telepon rumah saya untuk verifikasi nomor handphone?
Apakah saya dapat melakukan verifikasi nomor handphone untuk dua akun?
Apakah saya dapat melakukan verifikasi email untuk dua akun?
Bagaimana cara mengubah data akun saya?
Belanja
Bagaimana cara belanja di Jooalan?
Bagaimana cara mengirim barang sebagai Dropshipper?
Bagaimana cara mengetahui promo yang ada di Jooalan?
Bisakah saya belanja untuk dikirimkan ke alamat lain?
Bagaimana cara saya mengetahui pengiriman yang tersedia
Bagaimana cara pembayaran ongkos kirim untuk ekpedisi pilihan lainnya (ACC, Rado, Baraka)?
Bagaimana cara membatalkan pesanan yang belum dibayar?
Bagaimana cara membatalkan pesanan yang sudah saya bayar?
Bagaimana cara mengajukan komplain barang yang diterima?
Bagaimana cara melakukan pengembalian dana?
Pesanan
Apa yang dimaksud dengan konfirmasi pesanan diterima?
Apa yang harus saya lakukan jika ternyata pesanan saya memang belum diterima?
Berapa lama waktu yang diberikan untuk konfirmasi pesanan diterima?
Bagaimanakah cara melacak pesanan saya?
Bagaimana cara melacak pesanan dengan pengiriman lainnya (ACC, Rado, Baraka)?
Pembayaran dan Pengembalian Dana
Bagaimana cara pembayaran pesanan saya?
Mengapa saya dikenakan biaya layanan?
Bagaimana dengan dana saya jika saya menerima kerusakan barang atau pembatalan pesanan?